Speed Boat vs Motor Air di Kelang Kubu Raya, Satu Orang Tenggelam

CARI - Pencarian korban tenggelam kecelakaan speed boat vs motor air di perairan Kelang, Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (12/7/2020) siang.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Kecelakaan air antara speed boat dengan motor air kembali terjadi di perairan Kelang, Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (12/7/2020) siang. Akibatnya, satu penumpang speed tenggelam.

Kapolsek Kubu, Iptu Hasiholand Saragih menyebutkan, peristiwa nahas itu diperkirakan terjadi sekitar pukul13.36 WIB. Speed boat dikendarai oleh Afin alias Asek. Membawa penumpang satu orang bernama Fery Darmawan.

Bacaan Lainnya

Speed boat yang dikemudikan Afin melaju dari Kubu menuju Muara Kubu. Tepat di wilayah perairan Kelang, saat hendak mendahului Kapal Motor Penumpang (KMP) Padang Tikar, tiba-tiba ada motor air tanpa muatan muncul berlawanan arah.

“Karena kecepatan speed tinggi, dan posisi anatara speed dengan motor air itu jaraknya sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan,” ungkapnya.

Speed bermesin 40 PK itu pun tengelam. Penumpang bernama Fery Darmawan selamat dari peristiwa nahas itu. Saat ini dia dirawat di Puskesmas Kubu.

“Sedangkan Afin alias Asek (pengemudi) ikut tenggelam. Sampai sekarang belum ditemukan,” ujarnya.

Sampai saati ini kata Saragih, pencarian terhadap satu korban itu masih berlangsung. Proses pencarian, dilakukan oleh pihak Polsek Kubu, Satpol Air Marnit Kubu, Kamla Muara Kubu, Basarnas dan unsur masyarakat. tutupnya. (abdul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *