Erry Iriansyah Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Golkar Kubu Raya

SERAHKAN - Ketua Pimpinan Sidang Musda V Golkar Kubu Raya menyerahkan bendera Golkar sebagai simbol mandat kepada Ketua DPD II Golkar Kubu Raya, Erry Iriansyah yang baru terpilih, Minggu (19/7/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Erry Irianysah terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Kubu Raya, melalui Musda ke V yang digelar di Gedung Zambrud Pontianak, Minggu (19/7/2020).

Erry terpilih secara aklamasi. Setelah mendapat dukungan penuh di sembilan pengurus kecamatan sebagai pemilik suara dari 14 jumlah suara yang ada.

Bacaan Lainnya

“Musda kali ini merupakan satu sejarah. Di mana musda berjalan secara aklamasi. Dengan musyawarah mufakat. Tanpa ada perpecahan, hanya calon tunggal dan musda tercepat,” kata Erry Iriansyah.

Atas amanah itu, Erry pun telah menyiapkan beberapa porgam kerja dalam waktu dekat. Salah satunya segera membentuk kepengurusan baru di bawah kepemimpinannya.

“Saya akan bentuk (kepengurusan) secara bersama-sama. Target sebulan ini harus selesai,” sebutnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu berjanji akan rangkul berbagai unsur dalam pengurusan DPD II Golkar Kubu Raya periode 2020-2025.

“Terutama dari unsur milenial dan pengurus lama termasuk pengurus yang sudah keluar atau tidak aktif, akan saya rangkul untuk memperkuat Golkar Kubu Raya ke depan,” ucapnya.

Erry bersyukur, keterpilihannya tersebut atas dasar musyawarah mufakat. Sudah sesuai dengan keinginan Ketua DPD Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman.

“Inilah modal untuk mempersolid Golkar Kubu Raya. Makanya kita usung tema dalam musda ini, ‘Golkar Kubu Raya Energi Baru untuk Kalbar’. Karena musda Golkar seluruh Kalbar hari ini, dimulai dari Kubu Raya. Inilah ujung tombak ke depannya,” tutupnya. (abdul)

View this post on Instagram

“Musda kali ini merupakan satu sejarah. Di mana musda berjalan secara aklamasi. Dengan musyawarah mufakat. Tanpa ada perpecahan, hanya calon tunggal dan musda tercepat,” kata Erry Iriansyah. Atas amanah itu, Erry pun telah menyiapkan beberapa porgam kerja dalam waktu dekat. Salah satunya segera membentuk kepengurusan baru di bawah kepemimpinannya. “Saya akan bentuk (kepengurusan) secara bersama-sama. Target sebulan ini harus selesai,” sebutnya. Anggota DPRD Provinsi Kalbar itu berjanji akan rangkul berbagai unsur dalam pengurusan DPD II Golkar Kubu Raya periode 2020-2025. Baca selengkapnya di insidepontianak.com atau klik tautan di bio @insidepontianakcom. #insidepontianak #pontianak #kalbar #beritapontianak #beritakalbar

A post shared by insidepontianakcom (@insidepontianakcom) on

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *