Peduli Korban Puting Beliung, Indra Safitri Bersyukur Dapat Bantuan PKK Pontianak

SERAHKAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie beserta rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Pontianak Utara, Minggu (19/7/2020) pagi. PROKOPIM PONTIANAK

PONTIANAK, insidepontianak.com – Indra Safitri, warga RT 01 RW 16, Kelurahan Batu Layang mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PKK Pontianak. Dia jadi satu dari ratusan warga korban puting beliung yang menerjang Pontianak, Jumat (17/7/2020) sore.

“Sekecil apa pun bantuannya sangat bermanfaat bagi kami yang tertimpa musibah. Doa kan kami semua yang sedang diuji agar diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran,” ucapnya, Minggu (19/7/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Yanieta Arbiastutie beserta rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Pontianak Utara, Minggu (19/7/2020) pagi.

Yanieta Arbiastutie berbincang dengan warga dan mengungkapkan kesedihannya. Dia turut mendoakan agar korban bencana tetap bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut.

“Saya atas nama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak beserta seluruh pengurus dan anggota mengucapkan turut prihatin atas kejadian musibah yang menimpa masyarakat di beberapa kelurahan di Kecamatan Pontianak Barat dan Pontianak Utara,” kata Yanieta.

Yanieta berharap masyarakat yang ditimpa musibah senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran.

Bantuan bersama yang diberikan merupakan wujud kepedulian PKK Kota Pontianak dan donatur kepada korban. Yanieta berharap bisa bermanfaat dan meringankan beban korban bencana.

“Saya bersama-sama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar, organisasi wanita seperti Persatuan Wanita Tionghoa Kalimantan Barat, Yayasan Bhakti Suci, PT.Cahaya Abadi Sentosa, Lavender, Muslimat, One Family dan lainnya turun langsung ke lapangan untuk bersama-sama memberikan bantuan,” ujar Yanieta.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako yaitu beras, gula, mi instan, air mineral, susu kental manis dan juga disertakan pakaian, sarung dan mukena.

“Insya Allah mudah-mudahan mencukupi, kami berharap bisa dibagikan merata karena meraka (camat) yang pegang seluruh data korbannya,” kata Yanieta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *