Bantu Korban Banjir Sintang dan Melawi, 20 Komunitas Pontianak Galang Dana

BERIKAN - Seorang pengendara memberikan sumbangan kepada tim galang dana banjir Melawi dan Sintang di Bundaran Digulist Untan, Minggu (20/7/2020). ISTIMEWA

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sejumlah komunitas menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir di Kabupaten Melawi dan Sintang, Minggu (20/7/2020). Kegiatan tersebut digelar di lima titik di lampu merah di Kota Pontianak.

Penanggung jawab kegiatan, Juliansyah mengatakan, aksi tersebut diikuti sedikitnya 20 komunitas. Semuanya turun ke lima titik lampu merah yakni simpang lampu merah Kantor Pajak, Jalan Pattimura, Jalan Alianyang, Jalan Tanjungpura dan Bundaran Digulis Untan.

Bacaan Lainnya

“Kami menggalang dana untuk korban banjir yang kini melanda Melawi dan Sintang. Dari pengumpulan itu, sedikitnya Rp20.250.000 uang terkumpul,” terangnya.

PERSIAPAN – Penanggung jawab kegiatan, Juliansyah saat memberikan pengarahan kepada relawan dari 20 kominitas yang menggalang dana korban banjir di Bundaran Digulis Pontianak, Minggu (20/7/2020). ISTIMEWA

Selanjutnya, bantuan masyarakat tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Nantinya akan kita transfer ke team Rumah Zakat yang sudah berada di lokasi. Uangnya akan dibelikan sembako,” pungkasnya. (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *