Teguh Santoso, ABK TB Lionel Jatuh di Sungai Pawan

CARI - SAR Ketapang dan tim tengah mencari Teguh Santoso yang diduga jatuh ke Sungai Pawan, Senin (20/7/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak melalui Pos SAR Ketapang bersama tim gabungan saat ini mencari seorang ABK TB Lionel yang tenggelam di sungai Pawan pada Minggu (19/7/2020). Korban atas nama

Teguh Santoso (23) diduga jatuh dari dermaga PT Agro Lestari Mandiri yang terletak di Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

“Info kami terima pagi ini bahwa diduga satu orang ABK terjatuh ke sungai dan tenggelam dari dermaga PT Agro Lestari Mandiri. Saat ini tim sudah berada di lokasi dan sedang melakukan pencarian bersama unsur lainnya,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Yopi Haryadi, Senin (20/7/2020).

Dari keterangan pelapor, kejadian bermula pada Sabtu (19/7/2020) pukul 22.30 di mana korban terakhir terlihat berada di dermaga. Selain itu alat komunikasi korban seperti handphone dan dompet masih berada di dalam TB. Lionel.

“Sempat dilakukan pencarian awal oleh ABK TB. Lionel, Polsek Delta Pawan, pihak perusahaan PT Agro Lestari Mandiri dan masyarakat, namun tidak ditemukan korban. Diduga korban terjatuh di Sungai Pawan,” terang Yopi.

Yopi menambahkan dalam melakukan pencarian, pihaknya dibantu unsur lainnya seperti Polsek Delta Pawan, Koramil Delta Pawan, Polair Ketapang, Puskesmas Delta Pawan, para ABK TB Lionel serta pihak perusahaan PT Agro Lestari Mandiri. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *