Tim Penggerak PKK Ketapang Serahkan Bantuan Warga Terdampak Banjir dan Covid-19

SERAHKAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Elisabeth Martin menyerahkan secara simbolis bantuan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan banjir di beberapa kecamatan di Kabupaten Ketapang, di Sekretariat PKK Kompleks Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (21/7/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Elisabeth Martin menyerahkan secara simbolis bantuan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan banjir di beberapa kecamatan di Kabupaten Ketapang, di Sekretariat PKK Kompleks Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (21/07/20).

Segmentasi bantuan tersebut adalah empat kecamatan terdampak Covid-19 yaitu Kecamatan Matan Hilir Utara, Kecamatan Muara Pawan, Kecamatan Delta Pawan, dan Kecamatan Matan Hilir
Selatan. Dan satu kecamatan terdampak banjir adalah Kecamatan Jelai Hulu.

Bacaan Lainnya

Elisabeth Martin menjelaskan bantuan berupa 100 paket beras dengan bobot masing-masing paketnya 20 kg. Penyaluran bantuan tersebut akan dipercayakan kepada TP PKK Kecamatan.

“Karena yang lebih mengenal kondisi sosial ekonomi masyarakat terdampak di kecamatan adalah TP PKK Kecamatan, maka kami percayakan penyaluran bantuan ini sepenuhnya,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *