Hari Anak Nasional 2020, Bupati Erlina Tekankan Perlindungan Anak

SAMBUTAN - Bupati Mempawah, Erlina Norsan saat memberikan sambutan dalam perhelatan Hari Anak Nasional Tahun 2020 di Pondok Pesantren Al Adabiy, Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kamis (23/7/2020). PROKOPIM MEMPAWAH

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Bupati Mempawah, Erlina Norsan menekankan pentingnya perlindungan terhadap anak di peringatan Hari Anak Nasional 2020. Sebagaimana tema kali ini, “Anak Terlindungi Indonesia Maju”.

“Pelindungan terhadap anak sangat penting agar tumbuh kembang mereka optimal. Keluarga adalah lembaga yang pertama kali harus mendukung dan memberikan perlindungan terhadap anak,” katanya dalam perhelatan Hari Anak Nasional Tahun 2020 di Pondok Pesantren Al Adabiy, Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kamis (23/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam momentum peringatan Hari Anak Nasional tahun 2020 ini, dia juga berpesan kepada generasi muda khususnya anak-anak di Kabupaten Mempawah agar terus menempa diri sejak dini.

“Masa depan bangsa berada di tangan anak-anakku semua, semakin baik kualitas yang dimiliki anak-anakku semua, maka semakin baik pula kehidupan berbangsa dan bernegara kita ke depan,” kata Bupati Erlina.

“Ibu berpesan tempalah diri kalian semua sejak dini baik dengan ilmu maupun dengan pengalaman hidup yang bisa kita pelajari dari pengalaman orang lain agar kelak menjadi pemimpin di masa depan,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *