Lupa Cabut Kunci Saat Antar Rendang Jengkol, Motor Desi Raib Digondol Maling

BUKTI - Terduga pelaku berinisial SB dan barang bukti sepeda motor milik Desi.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Nasib apes dialami perempuan bernama Desi (29), warga Desa Kayu Tanam, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak. Sepeda motor Scoopy miliknya digasak maling saat mengantar rendang jengkol ke rumah pelanggan di Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Jumat (5/7/2020) lalu.

Paur Humaa Polres Mempawah, Ipda Lidwina mengatakan, kejadian bermula ketika korban sedang mengantarkan pesanan rendang jengkol di warung milik Agus di Anjungan Melancar.

Bacaan Lainnya

“Inilah salah satu keteledoran masyarakat kita, korban saat itu lupa mencabut kunci motornya. Kesempatan itu dimanfaatkan dua orang terduga pelaku berinisial SB dan DD, mereka langsung melarikan motor korban,” katanya, kepada insidepontianak.com, Minggu (26/7/2020).

Korban baru melaporkan ke Polsek Anjongan hari ini. Mendapat laporan tersebut pihak kepolisian langsung bergerak dan mendapat informasi bahwa salah satu terduga pelaku berinisial SB ada di suatu tempat.

“Kontan saja langsung diringkus, namun saat ini salah satu terduga pelaku berinisial DD masih dalam lidik, kasus ini masih dalam pengembangan, kronologi lengkapnya akan kita jelaskan nanti,” ujarnya.

Atas kejadian itu korban menderita kerugian sebesar Rp20 juta rupiah. Meskipun salah satu terduga pelaku belum tertangkap, korban berterima kasih kepada pihak kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus pencurian tersebut. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *