Edi Kamtono Cetak Dua Gol ke Gawang Journalist FC

TENDANG - Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono menendang bola ke gawang Journalist FC ketika PS Pemkot Pontianak menjamu tim tersebut dalam pertandingan persahabatan di Stasiun Keboen Sajoek, Pontianak, Selasa (28/7/2020). BAGUS SUHANDA/JOURNALIST FC

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dua gol dari tendangan kaki kanan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bersarang di gawang Journalist FC pada pertandingan persahabatan antara PS Pemkot Pontianak melawan Journalist FC di Lapangan Keboen Sajoek Pontianak, Selasa (28/7/2020).

Dengan nomor punggung 17, Edi mampu mengantarkan bola ke gawang lawan. Dua gol balasan juga berhasil dicetak oleh kesebelasan Journalist FC sehingga skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Pemkot Pontianak.

Bacaan Lainnya

Edi mengatakan kegiatan olahraga mulai dilakukan secara bertahap dalam adaptasi kehidupan normal baru namun tetap mengutamakan protokol kesehatan. Sebelum mengikuti pertandingan ini, para pemain harus dipastikan dalam keadaan sehat.

“Kemudian saat hendak masuk ke lapangan dilakukan pengecekan suhu badan terlebih dahulu. Para pemain dipastikan sehat dan tidak terpapar Covid-19,” katanya.

Dia menambahkan meskipun di tengah pandemi Covid-19, aktivitas olahraga tetap dilakukan sehingga tetap produktif.

“Hidup sehat tapi aman terhadap Covid-19,” pungkasnya. (jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *