Tinjau Lokasi Kebakaran Tugu BI, Sekda Sintang: Jika Dibangun Ulang Perhatian Aspek Keindahan

TINJAU - Sekda Sintang, Yosepha meninjau lokasi kebakaran di bundaran Tugu BI, Selasa (28/7/2020). PROKOPIM SINTANG

SINTANG, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah mengharapkan ke depan pembangunan di lokasi kios Tugu BI memperhatikan keindahan baik dari segi bangunan maupun tata letaknya. Terlebih lokasi tersebut berada di tengah pusat kota Sintang.

“Karena ini berada di tengah kota, ke depan ketika ada pembangunan sekalipun kafe non permanen, kita tetap memperhatikan keindahan,” katanya saat meninjau lokasi kebakaran di kawasan Tugu Bank Indonesia (BI) Sintang, Selasa (28/7/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Selain itu karena berada jalur yang sangat strategis, juga harus memperhatikan sisi parkir. Kios-kios itu terbakar Minggu (26/7/2020).

“Mudah-mudahan ke depan hal ini tidak terulang lagi, apalagi terkait dengan perekonomian masyarakat. Kita sama tahu memang kondisi kita masih dalam rangka pemulihan. Kita di Sintang pun baru masuk ful new normal pun 6 Agustus nanti,” katanya.

Usai peninjauan, Pemkab akan menggelar rapat koordinasi bersama unsur TNI. Karena lokasi tersebut merupakan milik TNI.

“Mengenai bagaimana kebijakan selanjutnya kami akan mengadakan rapat koordinasi, karena memangkan tanah ini milik TNI, kita akan koordinasi dengan TNI,” kata Yosepha.

“Kami juga akan koordinasi dengan pihak Kecamatan Sintang, apakah mereka sudah mendata masyarakat yang terdampak dari kebakaran ini,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *