Bebby Nailufa Berpeluang Aklamasi Jadi Ketua DPD Golkar Pontianak

Anggota DPRD Pontianak, Bebby Nailufa.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Anggota DPRD Kota Pontianak, Bebby Nailufa berpeluang terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Ketua DPD II Golkar Pontianak dalam Musda ke X DPD Golkar Pontianak, Minggu (2/8/2020).

Ketua Steering Commitee Musda DPD II Golkar Pontianak, Isnadi menjelaskan hingga Sabtu (1/8/2020) pukul 14.00 WIB, baru Bebby Nailufa yang mendaftar sebagai bakal calon. Bebby membawa tujuh dari 11 dukungan suara. Pendaftaran sendiri hanya satu hari dan ditutup pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Hari ini yang mendaftar baru Bebby Nailufa, kita tetap berjalan, melihat dukungannya, kalau memenuhi, akan jadi aklamasi. Kalau hanya beliau, berarti akan aklamasi, berkasnya kami verifikasi sampai jam 12 (malam),” kata Isnadi.

Menurutnya hingga saat ini belum ada informasi dari pendaftar lain. Di sisi lain, kecil kemungkinan yang lain mendaftar, karena dukungan yang dimiliki Bebby Nailufa sudah 80 persen dari jumlah hak suara.

Isnadi menjelaskan pelaksaan musda sudah 95 persen. Musda akan digelar Minggu (2/8/2020) di Gedung Zambrud Khatulistiwa Pontianak dan dibuka Ketua DPD I Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman.

“Pagi musda. Kalau berjalan lancar sore sudah dilantik,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *