Bebby Nailufa Ketuai Golkar Pontianak

SERAHKAN - Ketua DPD I Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman menyerahkan pataka Golkar ke Ketua DPD II Golkar Pontianak 2020-2025, Bebby Nailufa yang baru saja terpilih dalam Musda X Golkar Pontianak, Minggu (2/8/2020). ISTIMEWA

PONTIANAK, insidepontianak.com – Anggota DPRD Pontianak, Bebby Nailufa memastikan diri mengetuai DPD II Golkar Pontianak usai terpilih secara aklamasi dalam Musda X Golkar Pontianak di Gedung Zambrud Khatulistiwa, Pontianak, Minggu (2/8/2020). Kader perempuan partai beringin ini akan memimpin hingga 2025 mendatang.

Bebby meneruskan kepemimpinan sebelumnya yang dijabat Heri Mustamin. Usai musda, Bebby Nailufa langsung dilantik dan menandatangani pakta integritas disaksikan Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman.

Bacaan Lainnya

Ketika memastikan diri maju pencalonan, Bebby mengatakan dirinya siap membawa kembali kejayaan Golkar di Pontianak. Salah satunya dengan menambah kader perempuan dan perolehan kursi di legislatif.

TANDA TANGAN – Ketua DPD II Golkar Pontianak, Bebby Nailufa menandatangani pakta integritas Golkar disaksikan langsung Ketua DPD I Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman di Gedung Zambrud Khatulistiwa Pontianak, Minggu (2/8/2020). ISTIMEWA

Dia akan mengevaluasi pimpinan kecamatan yang tidak produktif. Termasuk membentuk kelompok karya di tingkat Rukun Tetangga.

“Tentunya ini menjadi tujuan saya sejak lama bahwa Golkar Kota Pontianak bisa dipimpin oleh perempuan. Bagaimanapun karena perempuan diharapkan keterwakilannya sebesar 30 persen. Tentunya kita berharap ada pemimpin partai khususnya di Golkar seorang perempuan yang bisa membesarkan partai,” katanya.

Sebagai pimpinan perempuan, dia ingin menciptakan generasi dan kader yang berhasil menduduki kursi legislatif di Pemilu 2024.

“Di kepengurusan saya, perempuan akan mendominasi simpul-simpul kecamatan. Ini sudah menjadi incaran saya. Terbukti dengan saya membawa simpul-simpul untuk memperkuat partai Golkar di Kota Pontianak,” katanya.

FOTO BERSAMA – Pengurus DPD II Golkar Pontianak, PD AMPG Pontianak dan PD KPPG Pontianak 2020-2025 berfoto bersama usai pelantikan dalam Musda X Golkar Pontianak di Gedung Zambrud Khatulistiwa, Minggu (2/8/2020). ISTIMEWA

Dia berharap dengan demikian, kehadiran perempuan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan 30 persen. Akan tetapi perempuan ikut turut memperkuat jaringan Golkar di Kota Pontianak.

“Dari 45 kursi legislatif di Kota Pontianak tidak mencapai kuota 30 persen karena sekarang posisinya enam yang diharapkan 15. Golkar menyumbang dua kursi perempuan. Namun raihan kursi menurun. Tentunya ini menjadi pekerjaan rumah kami untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kota Pontianak,” tutupnya.

View this post on Instagram

Bebby meneruskan kepemimpinan sebelumnya yang dijabat Heri Mustamin. Usai musda, Bebby Nailufa langsung dilantik dan menandatangani pakta integritas disaksikan Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman. Dia akan mengevaluasi pimpinan kecamatan yang tidak produktif. Termasuk membentuk kelompok karya di tingkat Rukun Tetangga. “Tentunya ini menjadi tujuan saya sejak lama bahwa Golkar Kota Pontianak bisa dipimpin oleh perempuan. Bagaimanapun karena perempuan diharapkan keterwakilannya sebesar 30 persen. Tentunya kita berharap ada pemimpin partai khususnya di Golkar seorang perempuan yang bisa membesarkan partai,” katanya. Sebagai pimpinan perempuan, dia ingin menciptakan generasi dan kader yang berhasil menduduki kursi legislatif di Pemilu 2024. “Di kepengurusan saya, perempuan akan mendominasi simpul-simpul kecamatan. Ini sudah menjadi incaran saya. Terbukti dengan saya membawa simpul-simpul untuk memperkuat partai Golkar di Kota Pontianak,” katanya. Baca selengkapnya di insidepontianak.com atau klik tautan di bio @insidepontianakcom. #insidepontianak #pontianak #kalbar #beritapontianak #beritakalbar #golkarkalbar #golkar #golkarpontianak #bebbynailufa

A post shared by insidepontianakcom (@insidepontianakcom) on

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *