Bank Kalbar Kerja Sama dengan Untan dalam Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

TANDA TANGAN - Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail dan Rektor Untan Prof Garuda Wiko, menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat di Rektorat Untan, Rabu (29/7/2020). BANK KALBAR

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bank Kalbar dan Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Penandatanganan tersebut berlangsung di Rektorat Untan, yang dipimpin Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail dan Rektor Untan Prof Garuda Wiko, Rabu (29/7/2020).

“Kesepakatan kerja sama yang kami sepakati siang ini meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,” ujar Dirut Bank Kalbar, Samsir Ismail, Senin (3/7/2020).

Bacaan Lainnya

Samsir mengapresiasi kepercayaan Untan. Dia berharap kerja sama tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Untuk pelaksanaan teknis, kami siap berkoordinasi dengan pihak Untan agar semua yang disepakati dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Sementara itu, Rektor Untan, Prof Garuda Wiko mengatakan pihaknya mengapresiasi kerja sama itu.

“Kami juga memperhatikan prinsip kehati-hatian dan nanti pada pelaksanaanya dari semua pihak dapat bekerja sama sehingga apa yang telah disepakati dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Prof Garuda Wiko.

Dia berharap Bank Kalbar dapat menjadi bagian dari Universitas Tanjungpura untuk dapat meningkatkan status dari Badan Layanan Umum (BLU) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH). (andi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *