Tangkal Covid-19, Pegawai Rutan Sambas Diberi Tambahan Vitamin

BERIKAN - Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono memberikan suplemen tambahan kepada pegawai usai apel pagi, Senin (3/8/2020). ISTIMEWA

SAMBAS, insidepontianak.com – Para pegawai Rutan Sambas diberi vitamin untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Hal itu sebagai upaya menjaga kesehatan para pegawai di masa new normal pandemi Covid-19.

Penambahan suplemen multivitamin ini dimulai Senin (3/8/2020) setelah selesai melaksanakan apel pagi petugas dengan Kemenkumham secara virtual dalam rangka penguatan ASN Kemenkumham Era New Normal dan Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja menuju WBK-WBBM Tahun 2020 oleh Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI.

Bacaan Lainnya

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono menjelaskan pemberian vitamin bagi petugas sangat penting, mengingat situasi seperti saat ini. Namun petugas tetap harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan warga binaan.

“Sehingga tubuh diperlukan penambahan suplemen untuk tetap menjaga kondisi fisik supaya tetap fit dan sehat,” katanya.

Priyo juga selalu mengingatkan dalam pelaksaan tugas kedinasan, semua petugas tetap diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan sanitizer.

“Dengan pembagian suplemen vitamin kepada petugas, diharapkan kondisi kesehatan petugas tersebut tetap terjaga dan terus fit dalam bertugas, namun juga mengingatkan petugas untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,” terang Priyo.

Pemberian suplemen vitamin ini merupakan upaya dalam rangka tetap menjaga kesehatan agar selalu dan prima.

“Pemberian vitamin ini bukan hanya pada staf saja namun juga penjagaan, dengan harapan semua petugas terpenuhi suplemen sehingga stamina dan daya tahan tubuhnya tetap terjaga dalam pelaksanaan tugasnya dalam pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *