Presiden Jokowi akan Resmikan Masjid Termegah di Mempawah

MEGAH - Masjid Agung Alfalah di Mempawah yang megah tengah dibangun ulang.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Renovasi Masjid Agung Alfalah Mempawah direncanakan akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina Ria Norsan di Rumah Dinas Bupati, Jalan Gusti M Taufik, Rabu (5/8/2020) malam.

“Syukur alhamdulillah renovasi Masjid Agung Alfalah akan segera rampung, saat ini progres pengerjaannya sudah 80 persen, rencananya insyaallah akan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi,” kata Bupati Erlina.

Bacaan Lainnya

Di halaman Masjid Agung Alfalah kata Erlina, akan ditanam pohon-pohon kurma, selain menambah keunikan juga akan memperindah suasana.

“Alhamdulillah juga kita diberi bantuan oleh Bank Kalbar sebanyak 24 pohon kurma, mudah-mudahan bisa menambah kemegahan Masjid,” tuturnya.

Bupati Erlina juga sudah menggelar rapat koordinasi dalam rangka percepatan pengerjaan renovasi Masjid Agung Alfalah bersama Dinas PUPR dan juga dihadiri Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) wilayah Kalbar, Ria Norsan.

“Insyaallah tahun ini akan segera rampung, Majid Agung Alfalah ini akan menjadi salah satu ikon Kabupaten Mempawah dan menjadi masjid terbesar dan termegah di Mempawah,” pungkasnya. (yak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *