Affan Dilantik sebagai Camat Pontianak Utara

LANTIK - Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono saat melantik Camat Pontianak Utara, Affan di Aula Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kantor Wali Kota Pontianak, Jumat (7/8/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono melantik Affan sebagai Camat Pontianak Utara. Selain Affan, tujuh lurah turut dilantik diantara 10 pejabat eselon tiga dan 53 eselon empat serta 17 pejabat fungsional di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak di Aula Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kantor Wali Kota Pontianak, Jumat (7/8/2020).

Edi meminta Camat Pontianak Utara yang baru dilantik untuk melakukan penataan di kawasan tersebut. Ia berharap Pontianak Utara bisa menjadi wilayah pertumbuhan yang potensial. Menurutnya, di wilayah itu banyak pembangunan yang akan dilaksanakan, baik tahun 2020 maupun 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Di sana akan dibangun rumah sakit, beberapa ruas jalan, kawasan agropolitan dan wisata agro,” ujarnya.

Ia menuturkan, pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang lowong karena pejabat sebelumnya telah meninggal dunia, beberapa ada yang pensiun maupun mutasi. Posisi-posisi tersebut harus diisi agar tidak terjadi kekosongan jabatan.

Sementara untuk pejabat eselon dua, akan dilakukan proses seleksi oleh panitia seleksi. Untuk jabatan eselon dua yang masih lowong akan dilakukan open bidding.

“Ada dua jabatan eselon dua yang masih lowong,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Edi juga melantik tujuh lurah. Ketujuh lurah itu adalah Martagus sebagai Lurah Sungai Bangkong, Tegguh Yuliarto menjabat Lurah Darat Sekip, Asdaruddin sebagai Lurah Parit Tokaya, Titha Ramitha sebagai Lurah Siantan Tengah, Lia Agusprianti menjabat Lurah Tanjung Hulu, M Akif sebagai Lurah Tanjung Hilir dan Erlin Agustiningsih sebagai Lurah Parit Mayor. (jim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *