Kuatkan Suara Akar Rumput, Posko Pemenangan Satono-Fahrur Rofi Diresmikan

FOTO BERSAMA - Para relawan Sambas Berkemajuan berfoto bersama balon Bupati dan Wakil Bupati yang mereka usung, Satono-Fahrur Rofi di posko pemenangan Sambas Berkemajuan di di Jalan Raya Simpang Empat, Kecamatan Tangaran, Rabu (7/8/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono-Fahrur Rofi meresmikan posko pemenangan Sambas Berkemajuan di Jalan Raya Simpang Empat, Kecamatan Tangaran, Rabu (7/8/2020). Relawan di akar rumput hadir dalam peresmian yang ditandai dengan pengarahan dipandu Ketua Relawan Kabupaten, Misni Safari.

Dalam sambutannya, Satono senang dan bangga atas peresmian posko yang disebut sebagai rumah perjuangan untuk kemenangan dirinya di Pibup Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

“Saya punya kalian semua untuk mewujudkan cita-cita Sambas Berkemajuan. Mulai hari ini, kita semua akan berjuang bersama untuk mewujudkan itu,” ujar Satono di depan para relawan.

Menurut Ketua Parmusi Sambas itu, perjuangan menuju kursi Bupati Sambas tidak akan mudah. Akan banyak tantangan yang akan dilalui, terlebih Sambas memiliki wilayah administratif yang luas.

“Ke depan kita semua akan bersama-sama melangkah dengan pasti dari tempat ini. Posko ini terbuka untuk siapa saja yang ingin Sambas tercinta ini lebih baik dan berkemajuan,” tegasnya.

Sementara Ketua Relawan Sambas Berkemajuan, Misni Safari mengatakan, membentuk relawan dalam kontestasi pemilihan adalah sebuah keniscayaan. Khusus untuk relawan Satono-Fahrur Rofi akan terus dibentuk hingga ke kampung-kampung.

“Hari ini kita resmikan posko kemenangan Sambas Berkemajuan di Kecamatan Tangaran. Ini semua untuk memenangkan calon kita Pak Satono-Fahrur Rofi,” ungkapnya.

“Kita akan terus membuka diri untuk elemen relawan lain bersama-sama kami berjuang memenangkan calon yang kita usung ini. Yang jelas ini akan terus dinamis bergerak,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *