Letkol Kav Jami’an Bangga Bertugas di Ketapang

FOTO BERSAMA - Jajaran Kodim 1203/Ketapang dan Forkopimda Kayong Utara berfoto bersama.

KETAPANG, insidepontianak.com – Dandim 1203 Ketapang, Letkol Kav Jami’an merasa bangga pernah jadi bagian dari keluarga besar Kodim 1203 Ketapang. Masa tugasnya kini telah habis. Acara pelepasannya Kamis (6/8/2020) pun berlangsung haru.

“Ini bagian dari perjalanan dinas saya di lingkungan TNI AD salah satunya adalah bertugas di Kodim 1203/Ketapang ini,” terang Letkol Kav Jami’an.

Keberhasilan yang telah dicapai Kodim 1203/Ketapang saat ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang terlibat. Dia berharap keberhasilan ini dapat memacu peningkatkan kinerja satuan di masa mendatang.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada segenap prajurit Kodim 1203/Ketapang yang telah mendukung tugas saya selama ini,” ujarnya.

Tanggal 5 Agustus 2020 lalu dirinya telah melaksanakan serah terima jabatan kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. Termasuk juga Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura. Dengan adanya serah terima itu secara resmi bahwa kepemimpinan Kodim 1203/Ktp ini diserahkan kepada pejabat baru.

“Untuk itu saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara serta Prajurit Kodim1203/Ketapang semoga pada jabatan saya ke depan mendapatkan kekuatan sehingga dapat menjalankan tugas yang lebih baik lagi,” harapnya. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *