Dharma Wanita Rutan Sambas Semarakkan HUT RI ke 75 dengan Beragam Perlombaan

JOGET BOLA - Para anggota Dharma Wanita dan pegawai perempuan Rutan Sambas menyemarakkan HUT RI ke 75 dengan beragam perlombaan di halaman Rutan Sambas, Sabtu (8/8/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Dharma Wanita Rutan Sambas menyemarakkan HUT RI ke 75 dengan beragam perlombaan. Mereka menggelar bermacam kompetisi di Halaman Rutan Sambas dan diikuti seluruh anggota Dharma Wanita dan petugas wanita.

Kegiatan itu diawali dengan melakukan senam maumere bersama. Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan. Di antaranya joget balon, lomba makan pisang, dan lomba balap karung.

Bacaan Lainnya

Ketua Dharma Wanita Rutan Sambas, Diyan Laksono menyampaikan kegiatan dirangkai dengan arisan rutin. Sengaja dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 sehingga bisa dijadikan sebagai momentum menyemarakkan HUT RI tersebut.

Selain itu, acara ini merupakan kegiatan dalam rangka menyongsong adaptasi kehidupan baru. Lantaran dalam masa pandemi, kegiatan tetap dilaksanakan dengan menjaga protokol kesehatan.

Tema kegiatan arisan Dharma Wanita kali ini adalah ‘Kobarkan Semangat Kekompakan demi Mempererat Tali Persaudaraan’. Tema ini diambil agar antaranggota tetap terjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik demi kemajuan organisasi Dharma Wanita Rutan Sambas.

“Di akhir kegiatan, dilakukan arisan Dharma Wanita serta pembagian doorprice,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *