Niat Beli Rokok ke Sandai, Iskandar Ditemukan Meninggal di Jalan

OLAH TKP - Polsek Sandai melakukan olah tempat kejadian perkara ditemukan mayat Iskandar, Selasa (11/8/2020).

KETAPANG, insidepontianak.comt – Warga Desa Sandai, Kecamatan Sadai, Kabupaten Ketapang digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada Selasa (11/8/2020) siang. Mayat berjenis kelamin pria ini ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi sekitar mayat, karena penasaran dengan bau busuk.

“Kita dihubungi warga sekitar terkait penemuan mayat ini dan anggota kita langsung menuju ke lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dari olah TKP, ditemukan posisi mayat tertindih tumpukan batu dengan tangan kiri korban putus dan sudah membusuk. Dia menggunakan kaos warna putih, celana warna hitam, dan sebuah sandal warna hitam.

“Untuk penyebab kematian korban, kita masih menunggu hasil visum dari medis,” terang Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Sandai AKP, Riwayansyah, Selasa (11/08/2020).

Atas temuan mayat tersebut, Polsek Sandai langsung berkoordinasi bersama Polsek terdekat. Alhasil informasi ini bersesuaian dengan laporan orang hilang yang diterima Polsek Nanga Tayap pada 9 Agustus 2020 lalu.

“Ditemukan kemiripan dari pakaian dan ciri-ciri fisik mayat, terungkap identitas mayat tersebut bernama Iskandar, umur 37 tahun, karyawan PT PSM Kecamatan Nanga Tayap,” katanya.

Yang bersangkutan berdomisili di Dusun Rantau Panjang, Desa Harapan Mulya, Kecamatan Sukadana Kayong utara atau sedang berdomisili di Dusun Pebantan, Desa Pangkalan Suka, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Dari informasi yang disampaikan istri korban, tanggal 8 Agustus 2020, sekitar pukul 19.00 WIB, korban ingin pergi ke Kecamatan Sandai untuk membeli rokok. Namun sampai Minggu, 9 Agustus 2020, korban belum juga kembali. Istri korban gelisah dan melaporkan kehilangan suaminya ke Polsek Nanga Tayap.

“Jajaran Polsek Sandai terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban, terus kita kumpulkan informasi dan kita dalami,” tutup Kapolsek. (fauzi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *