Bahasan Ajak Maknai HUT RI ke-75 dengan Rasa Persatuan dan Gotong Royong

SAKSIKAN - Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan usai menyaksikan Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020 melalui televisi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Jumat (14/8/2020). PROKOPIM PONTIANAK

PONTIANAK, insidepontianak.com – Di masa pandemi Covid-19 ini, hampir sebagian besar penjuru dunia mengalami masa yang sulit. Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan mengatakan, meskipun semua bangsa mengalami kondisi yang sama menghadapi pandemi, dirinya berharap rasa persatuan dan semangat gotong royong tetap tumbuh dalam diri rakyat Indonesia.

“Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini sebagai momentum untuk kemajuan bangsa Indonesia sehingga bisa setara dengan negara maju lainnya,” ujarnya usai menyaksikan Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020 melalui televisi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Jumat (14/8/2020).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, dalam memaknai peringatan Hari Kemerdekaan di tengah pandemi, banyak pelajaran yang bisa dipetik. Kondisi yang dihadapi seperti sekarang ini jangan sampai menjadi pelemah bagi diri sendiri. Sebaliknya, bagaimana setiap orang bisa terus bekerja dan berinovasi sesuai dengan profesinya masing-masing.

“Sehingga tidak ada keteledoran dalam hal melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing,” tuturnya.

Bahasan berharap seluruh masyarakat bisa terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar sesama anak bangsa.

“Terus bekerja dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *