PKK Kalbar Bagikan 5.000 Masker dari Rumah ke Rumah

BAGIKAN - Ketua TP PKK Kalbar, Lismaryani Sutarmidji membagikan masker kepada warga di Gang Aden, Pontianak, Kamis (13/8/2020). HUMPRO KALBAR

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji membagikan 5.000 masker kepada masyarakat di dua wilayah, Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Kamis (13/8/2020). Pembagian masker dilakukan langsung ke rumah-rumah masyarakat. Rombongan juga menyosialisasikan pedoman protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kami TP PKK Provinsi Kalbar sudah melaksanakan pembagian masker sesuai anjuran dan arahan Ibu Ketua Umum TP PKK Pusat. Kegiatan ini kami laksanakan dengan langsung mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah membagikan 5.000 masker,” ujar Lismaryani.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diberi nama “Gebrak Masker” ini dilaksanakan oleh Pengurus TP PKK Provinsi Kalbar yang terbagi dalam dua kelompok. Kelompok tersebut bergerak membagikan masker di empat kecamatan di Kota Pontianak dan dua kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Dokumentasi kegiatan hari ini akan dilaporkan kepada Ketua Umum TP PKK Pusat. Selain kegiatan pembagian masker, Lismaryani juga membagikan sembako kepada masyarakat.

“Saya akan membagikan 20 ribu masker akan tetapi menyusul ke kabupaten lain dan kami akan membagikan ke kabupaten lain masing-masing 1.000 masker,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *