14 Agustus Ditetapkan Jadi Hari Kopi Kayong Utara

RESMIKAN - Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara menetapkan 14 Agustus 2020 sebagai Hari Kopi Kayong Utara di Desa Podo Rukun, Kecamatan Seponti, Jumat (14/8/2020).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kayong Utara menetapkan 14 Agustus 2020 sebagai Hari Kopi Kayong Utara. Penetapan Hari Kopi ini dihadiri langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Rony dan Bupati Kayong Utara Citra Duani, Dandim, Wakapolres Kayong Utara, Ketua dan anggota DPRD, Camat, aparatur desa hingga masyarakat di Desa Podo Rukun, Kecamatan Seponti, Jumat (14/8/2020).

Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengungkapkan, bahwa pada tanggal 14 Agustus tahun 2020 telah dideklarasikan sebagai Hari Kopi Kayong Utara dan akan diperingati setiap tahunnya.

Bacaan Lainnya

“Disaksikan Bapak Danrem, Bapak Dandim, dan Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara, kita deklarasikan tanggal 14 Agustus Hari Kopi Kayong Utara,” ungkap Bupati Citra Duani.

Sementara itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Rony berharap dengan telah ditetapkannya 14 Agustus sebagai Hari Kopi Kayong Utara, masyarakat dan para petani dapat hidup sejahtera serta kopi dapat menjadi komuditas unggulan di Kayong Utara.

“Semoga kopi Kayong Utara bisa menjadi komuditas unggulan dan memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Kayong Utara,” harap Danrem 12/Abw Brigjen TNI Rony.

Selain mendeklarasikan Hari Kopi, Bupati Citra, Danrem 12/Abw Brigjen TNI serta rombongan lainnya melakukan penanaman kopi dan melihat secara langsung perkebunan kopi yang hasilnya selama ini telah dipasarkan hingga kebeberapa daerah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *