Kakanwil Kemenkum HAM Undang Gubernur Kalbar Hadiri Pemberian Remisi Kemerdekaan

SILATURAHMI - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, Pramella Yunidar Pasaribu mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Jumat (14/8/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar, Pramella Yunidar Pasaribu mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Jumat (14/8/2020). Kunjungan tersebut, guna mengundang Gubernur menghadiri pemberian remisi kepada warga binaan permasyarakatan (WBP) di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Pertemuan itu, didampingi Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprobowati, Kepala Divisi Keimigrasian I Gede Surya Mataram, Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI Zulzaeni Mansyur, dan Kepala Seksi Perawatan dan Kesehatan Rudenim Dodi Inamullah.

Bacaan Lainnya

Pramella mengatakan, sedikitnya 2.486 WBP direncanakan menerima remisi Hari Kemerdekaan. Kegiatan tersebut nantinya berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kemenkum HAM Kalbar, Senin (17/8/2020) dan dihadiri Gubernur Kalbar, jajaran Forkopimda dan perwakilan WBP dari Lapas Pontianak, Lapas Perempuan, dan LPKA.

Pada kesempatan yang sama, juga disampaikan status tanah dan bangunan Rudenim Pontianak yang masih bersifat pinjam pakai. Pramella berharap, Pemprov dapat menghibahkan tanah dan bangunan Rudenim agar dapat dilakukan pemeliharaan bangunan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *