Peringati HUT ke -2, Bawaslu Pontianak Lakukan Aksi Sosial dan Doa Bersama 

BAGIKAN - Bawaslu Kota Pontianak membagikan sarapan dan masker kepada petugas kebersihan di Kota Pontianak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu Kabupaten/Kota ke-2, Sabtu (15/8/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bawaslu Kota Pontianak melakukan aksi sosial dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bawaslu Kabupaten/Kota ke-2, Sabtu (15/8/2020). Aksi sosial membagikan sarapan dan masker kepada sejumlah petugas kebersihan yang ada di Kota Pontianak mulai pukul 05:15 WIB.

Ketua dan anggota, Kepala Kesekretariatan serta jajaran Bawaslu Kota Pontianak menyusuri sejumlah jalan di antaranya Jalan Johar, Jalan Rahadi Usman, Jalan Tanjungpura, Jalan Veteran serta Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya

Ketua Bawaslu Kota Pontianak, Budahri mengatakan kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Pontianak dalam rangkaian HUT Bawaslu Kabupaten/Kota yang ke 2.

“Aksi sosial ini kita lakukan sebagai wujud syukur atas usia Bawaslu Kota Pontianak yang ke 2,” ungkap Budahri.

Dia menjelaskan di usia Bawaslu Kab/kota setelah ditetapkan permanen dalam Undang-undang Pemilu tahun 2017, berharap terus dapat meningkatkan kinerja dalam pengawasan serta melaksanakan program-program yang telah dibuat.

Selain melakukan aksi sosial, Bawaslu Kota Pontianak juga menggelar syukuran secara sederhana dengan menggelar doa bersama di Sekretariat Bawaslu Kota Pontianak.

Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Hawad Sriyanto yang menghadiri syukuran mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Kota Pontianak. Aktivitas yang dilakukan Bawaslu Kota Pontianak dalam melaksanakan kegiatan sangat produktif baik yang dilakukan oleh masing-masing divisi yang ada di Bawaslu Kota Pontianak.

“Tentu ini menjadi pembelajaran yang dapat dipetik dan menjadi inisiasi ke depan,” ungkap Hawad yang merupakan Korwil Bawaslu Kota Pontianak.

Hawad dalam kesempatannya juga membacakan kutipan Ketua Bawaslu RI pertama Nur Hidayat Sardini. Isinya menekankan Bawaslu Kota dapat menjadi pionir dalam pelaksanaan kegiatan serta program-program yang ada di Bawaslu Kabupaten Kota di Kalimantan Barat.

“Tentunya soliditas dan solidaritas kerja sama antara komisioner serta jajaran di sekretariat menjadikan Bawaslu Kota Pontianak dapat memiliki kinerja yang baik dalam melaksanakan kerja-kerjanya,” tegas Hawad.

Dia menambahkan di momentum HUT ke 2 ini, menjadi tantangan dan peluang untuk melakukan program yang membawa harkat dan wibawa lebih baik ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *