Sherina Belum Ada Rencana Rayakan HUT Kemerdekaan RI 

Sherina.(Istimewa)

JAKARTA, insidepontianak.com– Di tengah suasana masa adaptasi kebiasaan baru, perayaan 17 Agustus yang biasanya hingar bingar harus dijalani di rumah saja.

Penyanyi Sherina belum punya rencana pasti untuk merayakan kemerdekaan Indonesia pekan depan, namun sementara ini dia berniat menyibukkan diri di dapur.

Bacaan Lainnya

“Kayaknya mau masak satu makanan Indonesia yang aku suka banget, tapi vegetarian,” kata Sherina, dilansir dari Antaranews, Minggu (16/8/2020)

Sherina memilih gaya hidup vegetarian setelah melihat adiknya, Maura Munaf, melakukannya terlebih dahulu.

Seperti dituturkan dalam “Cabin Fever” live Instagram April lalu, Sherina memutuskan gaya hidup vegetarian karena merasa tidak tega mengonsumsi daging binatang.

Lewat adiknya, Sherina ikut aktif dalam kegiatan perlindungan satwa. Dia pun sempat mengunjungi Kalimantan untuk melihat lebih dekat perlindungan terhadap orangutan.

“Awalnya aku jadi vegetarian juga bukan karena argumen perubahan iklim, banyak kan argumen-argumen kayak gitu. Aku karena enggak tega aja makan binatang. Tapi sekarang ada banyak banget manfaat yang diterima kenapa kita lebih baik makan plant based dan juga mengurangi emisi,” kata Sherina pada April lalu.

Namun Sherina belum menentukan mana makanan Nusantara yang akan dibuatnya nanti.

“Aku lagi mikir mau masak apa,” lanjut dia.
Jika rencananya berkutat di dapur batal, Sherina menambahkan dia mungkin akan berinteraksi dengan penggemar lewat fitur live di media sosial pada 17 Agustus 2020.

Melalui media sosial, Sherina kerap membagikan kegiatannya selama di rumah, atau menyampaikan dukungan terhadap gerakan sosial.

Baru-baru ini, dia mengunggah video membacakan dongeng anak “Si Kecil” sebagai bagian dukungan gerakan membantu anak dan keluarga yang terdampak COVID-19.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *