Wabup Kayong Utara Kukuhkan Paskibraka 2020

KUKUHKAN - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad mengukuhkan anggota Paskibraka di aula Pendopo Rumah Jabatan Wakil Bupati Kayong Utara, Jalan Bhayangkara, Sukadana, Minggu (16/8/2020). PROKOPIM KAYONG UTARA

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad mengukuhkan para pelajar SMA yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2020. Pengukuhan tersebut berlangsung di aula Pendopo Rumah Jabatan Wakil Bupati Kayong Utara, Jalan Bhayangkara, Sukadana, Minggu (16/8/2020).

Dalam upacara pengukuhan ini, Wakil Bupati bertindak sebagai pembina upacara. Sementara Soni Kuncoro, anggota Paskibraka 2019, bertindak sebagai pemimpin upacara yang sekaligus mewakili rekan-rekannya untuk memegang bendera Merah Putih saat pengucapan ikrar Putra Indonesia.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati kemudian membacakan pernyataan pengukuhan para pelajar tersebut sebagai anggota Paskibraka sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan memohon ridho Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai Pasukan Pengibar Bendera pada tanggal 17 Agustus 2020,” ujar Wakil Bupati.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan upacara HUT ke-75 Republik Indonesia kali ini digelar secara terbatas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan masyarakat dari pandemi Covid-19.

Anggota Paskibraka yang dikukuhkan hanya berjumlah lima orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *