HUT RI di Tengah Pandemi, Apel Pemda Ketapang Tetap Berjalan Khidmat

KIBARKAN - Petugas pengibar bendera pusaka tengah mengerek sang Saka Merah Putih di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (17/8/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tetap menggelar apel Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (17/8/2020). Namun, pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung Bupati Ketapang Martin Rantan tersebut tidak melibatkan banyak orang seperti tahun-tahun sebelumnya.

Petugas pengibar sang Saka pun hanya tiga orang. Hal ini guna mengantisipasi sebaran Covid-19. Meski tidak melibatkan orang banyak, pelaksana upacara pengibaran bendera Merah Putih tetap berlangsung khidmat.

Bacaan Lainnya

“Perayaan ulang tahun Republik Indonesia tahun ini di masa pandemi Covid-19. Namun kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan Kementerian Dalam Negeri,” ungkap Martin Rantan usai upacara.

Pihaknya pun sengaja tidak melibatkan banyak orang dalam pelaksanaan hari bersejarah Republik Indonesia tersebut.

Upacara peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Ketapang, Suprapto S dan unsur Forkopimda setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *