Meriahkan Hari Kemerdekaan, Polres Ketapang Bagikan Bantuan Sembako ke Masyarakat

BAGIKAN - Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono saat membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dalam rangka HUT RI, kemarin.

KETAPANG, insidepontianak.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Ketapang menggelar bakti sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono mengatakan kali ini Polres Ketapang menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa 150 karung beras dan 150 paket sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Anggota berkeliling ke pemukiman warga di seputaran Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Bacaan Lainnya

”Baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polres Ketapang dalam meringankan beban saudara-saudara. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres, Rabu (19/8/2020).

Kapolres menambahkan, kepolisian yang merupakan bagian dari masyarakat, juga terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang profesional, modern dan terpercaya dan juga di tengah pandemi Covid-19. Imbauan pencegahan Covid-19 juga dilakukan melalui pendisiplinan di tengah-tengah masyarakat, Polres Ketapang juga ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui pemberian bantuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *