Masjid dan Gereja di Polres Landak Berdiri Berdampingan

RESMIKAN - Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan Bupati Landak meresmikan Gereja Ignatius Loyola dan melakukan peletakan batu pertama pembangungan Masjid Nur Aman di Polres Landak, Jumat (21/8/2020).

LANDAK, insidepontianak.com – Dalam kunjungan kerja ke Polres Landak, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto melakukan peletakan batu pertama pembangungan Masjid Nur Aman serta peresmian Gereja Ignatius Loyola yang lokasinya berdampingan dalam lingkungan Polres Landak, Jumat (21/8/2020).

“Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Aman dan peresmian gereja ST. Ignatius loyola Polres Landak ini saya harapkan dapat menciptakan kerukunan umat beragama,” kata Kapolda Kalbar.

Bacaan Lainnya

Pembangunan ini juga seleras dengan kebijakan pimpinan Polri untuk menciptakan personel yang profesional, modern dan terpercaya salah satu caranya dengan pengetahuan mental spitritual.

“As SDM Mabes Polri saat ini gencar dalam menyosialisasikan dan mengimplementasikan 13 komponen individu Polri, salah satu komponen penilaiannya adalah nilai pembinaan rohani,” sambungnya.

Jenderal bintang dua ini berharap dengan diresmikannya gereja ST.Ignatius Loyola dan dibangunnya Masjid Nur Aman Polres Landak membuktikan bahwa Polda Kalbar berkomitmen dalam melakukan pembinaan rohani bagi personel Polri.

Sebagai informasi, dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Kapolda Kalbar juga turut membawa beberapa pejabat utama seperti Karo Logistik Polda Kalbar Kombes Pol Gamal, Karo Ops Kombes Pol Suyanto, Direktur Narkoba, Direktur Intelkam, Direktur Pam Obvit, Direktur Polairud, Direktur Tahti, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Kalbar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *