Positif Konsumsi Ganja, Drummer J-Rock Ditangkap Polisi

EKSPOS KASUS - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (kedua kiri) pimpin ekspos kasus penangkapan drummer J-Rocks dalam kasus penyalahgunaan narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (22/08/2020). (Istimewa)

JAKARTA, insidepontianak.com – Polda Metro Jaya menyatakan, penabuh drum (drummer) grup musik J-rocks berinisial ARK (39) dan dan tiga rekannya, positif mengonsumsi ganja, berdasarkan hasil tes urine terhamereka.

“Empat orang sudah kita amankan, kita lakukan tes urine semuanya positif sebagai pengguna,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dilansir dari Antaranews, Jakarta, Sabtu (22/8/2020).

Bacaan Lainnya

Yusri mengatakan polisi masih dalami kasus ini.

Dia menegaskan jajarannya tak segan melakukan penindakan jika ada pengguna narkoba lain yang terlibat dalam kasus ini.

“Kita dalami peran masing-masing, apakah kemungkinan mereka terlibat dalam penyebaran narkotika ini, masih kita dalami,” tutur Yusri.

Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok diketahui telah mengamankan empat orang dalam kasus peredaran narkoba jenis ganja.

Identitas pelaku ARK yang merupakan drummer Band J-Rocks, serta M (38), DN (33), dan W (55) yang merupakan kru band tersebut.

Selain itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja dengan jumlah diperkirakan mencapai satu kilogram.

“(Barang bukti) narkotika jenis ganja seberat satu kilogram,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *