Jembatan Akses Utama Desa di Kayong Utara Rusak, Warga Swadaya Perbaiki

Warga UPT 9 Dusun Suka Mulya, Desa Banyu Abang, Kecamatan Teluk Batang dan warga Desa Telaga Arum, Kecamatan Seponti Jaya, Kabupaten Kayong Utara bergotong-royong memperbaiki jembatan penghubung kedua wilayah yang roboh dikarenakan umur jembatan yang sudah terlalu tua, Minggu (23/8/2020).

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Warga UPT 9 Dusun Suka Mulya, Desa Banyu Abang, Kecamatan Teluk Batang dan warga Desa Telaga Arum, Kecamatan Seponti Jaya, Kabupaten Kayong Utara bergotong-royong memperbaiki jembatan penghubung kedua wilayah yang roboh dikarenakan umur jembatan yang sudah terlalu tua, Minggu (23/8/2020).

Masyarakat UPT 9, Slamet Riyadi mengatakan bahwa perbaikan jembatan untuk mempercepat aktivitas masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Perbaikan jembatan tersebut dilakukan dengan menggunakan peralatan seadanya. Untuk pembelian bahan material jembatan yang dibutuhkan didapat dari iuran masyarakat sekitar,” katanya.

Dia mewakil masyarakat berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jembatan. Hal itu akan mempermudahkan aktivitas masyarakat.

“Harapannya secepatnya diperbaiki karena itu akses utama anak-anak sekolah. Dari zaman saya juga sudah rusak tapi masih lumayan. Sekarang harus merangkak untuk melewatinya,” keluhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *