Boyman Harun: Satono-Rofi Figur Milenial Paham Pemerintahan yang Bisa Menyejahterakan Masyarakat Sambas

ORASI - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Boyman Harun saat hadir dalam acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono-Fahrur Rofi, Selasa (25/8/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Boyman Harun mengajak masyarakat Sambas memilih pasangan yang bisa menyejahterakan. Pilihan itu, ada di Satono-Fahrur Rofi. Figur milenial yang punya pengalaman di pemerintahan.

“Kita harus yakin pasangan Satono-Fahrur Rofi menang, sehingga ketika mereka terpilih Sambas sejahtera,” ujar Boyman Harun kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono-Fahrur Rofi, Selasa (25/8/2020).

Bacaan Lainnya

Boyman meminta seluruh kader dan simpatisan yang hadir semangat berjuang, hingga menang. Dengan begitu, dia yakin masyarakat akan merasakan dampak dalam berbagai sektor pembangunan.

“Nanti bupati jadi, mereka akan bantu rakyat dengan pembangunan,” katanya.

Pasangan ini dinilai sosok yang sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi keduanya punya pengalaman matang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Sehingga kita yakin mereka mampu menyelesaikan persoalan yang ada di Sambas,” jelasnya.

Anggota DPR RI ini berpesan agar kontestasi Pilkada Sambas 2020 ini tak disia-siakan. Sebab inilah kesempatan untuk berubah membawa Sambas lebih baik.

“Jangan takut. Yakinlah pasangan yang kita usung menang,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *