Gerindra Maksimalkan Mesin Politik Menangkan Satono-Rofi di Pilkada Sambas

ORASI - Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah saat berorasi dalam deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono-Fahrur Rofi, Selasa (25/8/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalbar meminta seluruh kader memaksimalkan mesin politik guna memenangkan pasangan Satono-Fahrur Rofi, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2020.

“Saya minta seluruh kader partai Gerindra dan teman-teman PAN dan seluruh relawan untuk memaksimalkan kerja memenangkan pasangan Satono-Rofi,” ujar Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah saat deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono-Fahrur Rofi, Selasa (25/8/2020).

Bacaan Lainnya

Yuli memastikan, seluruh kader partai Gerindra solid bergerak satu komando memenangkan Satono-Rofi dengan sistem gotong-royong yang selama ini dilakukan.

“Jadi kita gotong-royong, bukan hanya teman-teman dewan dan kader yang ada di Sambas ini. Malahan dari Ketapang secara gotong-royong mendukung Satono-Rofi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sambas 2020,” terangnya.

Bagi Partai Gerindra, pasangan tersebut merupakan sosok yang dibutuhkan untuk pembangunan Sambas mendatang. Apalagi keduanya punya pengalaman matang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sangat paham dengan pemerintahan.

“Sehingga kita yakin mereka mampu menyelesaikan persoalan yang ada di Sambas,” jelasnya.

Di samping itu, pasangan ini juga didukung mantan Bupati Sambas, Burhanudin A Rasid yang punya pengalaman matang dalam pemerintahan Sambas.

“Beliau mantan Bupati Sambas, dan anaknya Rofi maju mendampingi Satono menjadi Wakil Bupati. Mudah-mudahan titisan Burhanudin bisa membawa Sambas lebih baik,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *