Kunker Gunakan Sepeda Motor, Martin Rantan Terobos Pelosok Ketapang

Bupati Ketapang, Martin Rantan.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Bupati Ketapang melakukan kunjungan kerja (kunker) di beberapa kecamatan di Kabupaten Ketapang. Di mana titik awal kunker ini berada di Desa Simpang Tiga Sembelangaan, Kecamatan Nanga Tayap, Senin (24/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyempatkan diri berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Selain itu, kunker Bupati Ketapang Martin Rantan menggunakan sepeda motor ini bukan tanpa alasan, dia ingin merasakan kondisi jalan di pelosok daerah yang sulit dijangkau kendaraan roda empat.

Bacaan Lainnya

Beberapa ruas jalan telah direncanakan pembangunan. Mulai dari jalan di Sembelangaan sampai ke Sandai, akan dikoneksikan dengan jalan Sungai Awan-Tanjung Pura, Tanjung Pura-Ulak Medang-Tanah Merah.

Di sela-sela sambutannya, Bupati menepis isu kunjangan kerja ini sarat dengan muatan politik. Padahal saat ini statusnya masih menjabat sebagai Kepala Daerah Ketapang.

“Saya, Martin Rantan, SH.,M.Sos. dan Drs. H. Suprapto S masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, yang kami lakukan dalam rangka kunjungan kerja, melaksanakan tugas negara, bukan sebagai bacalon, tidak ada embel-embel partai, dan lain sebagainya,” jelas Bupati.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat, agar tidak terpancing dengan berbagai terprovokasi dengan membawa isu etnis, suku, dan agama, sehingga dapat memecah kerukunan yang sudah terjaga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *