Ketua TP PKK Sanggau Berikan Vitamin A di Posyandu Balita Nenas

BERIKAN - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina memberikan vitamin A di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (28/8/2020). DISKOMINFO SANGGAU

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Arita Apolina didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sanggau, Christiana Sri Kusumastuti dan Lurah Tanjung Sekayam, Abang Tarmizi meninjau sekaligus memberikan vitamin A di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (28/8/2020).

Adapun jumlah balita yang ada di Posyandu Balita Nenas berjumlah 45 orang dan Posyandu ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat minggu ketiga pada pukul 08.00 pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyampaikan bahwa dirinya meninjau dan sekaligus memberikan vitamin A di Posyandu Balita Nenas di Jalan Nenas, Kelurahan Tanjung Sekayam.

“Hari ini kita meninjau sekaligus memberikan vitamin A di Posyandu Balita Nenas ini. Semoga anak-anak kita selalu sehat, orang tua juga sehat dalam beraktivitas terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Tetapi kita tetap selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak kita, untuk generasi kita ini,” tutur Arita Apolina.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *