Cek Kesiapan Satker Menuju WBK dan WBBM, Kakanwil Kunjungi Rutan Landak dan Imigrasi Entikong

TINJAU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalbar, Pramella Y. Pasaribu meninjau Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Sabtu (29/8/2020).

LANDAK, insidepontianak.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalbar terus memastikan kesiapan seluruh satuan kerja (satker) menuju penilaian zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020. Salah satunya dengan melakukan kunjungan di Rutan Kelas II B Landak dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Sabtu (29/8/2020).

“Kedatangan kita guna mengevaluasi dan mengecek kesiapan satker menuju WBK dan WBBM. Saya ingin seluruh satker yang diusulkan dapat menerima WBK dan WBBM di tahun 2020,” kata Kepala Kantor Kemnkumham Kalbar, Pramella Y. Pasaribu, kemarin.

Bacaan Lainnya

Untuk itulah, sebagai pimpinan, pihaknya terus memberikan pemahaman dan internalisasi pembangunan Zona Integritas kepada 15 satker yang tahun ini diusulkan meraih predikat WBK dan WBBM.

“Harapannya mereka siap, banyak inovasi dan terobosan yang bisa dilakukan,” harapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil
melihat langsung kondisi sarana dan prasarana yang berada di Rutan Kelas IIB Landak dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI. Dia meminta seluruh petugas berkomitmen menyukseskan pembangunan ZI dan terus memonitoring serta evaluasi secara berkala.

Pada kunjungan tersebut, Kakanwil Kemnkumham Kalbar didampingi Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan; Kepala Divisi Keimigrasian, I Nyoman Gede Surya Mataram; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu; Kepala Bagian Program dan Humas, Uray Aswin Umar; Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Eka Jaka Riswantara; Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, Tatang Suheryadin, dan; Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Kristiana M. Samosir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *