Target Menang Seluruh Pilkada, PKS Kalbar Serahkan SK B1-KWK kepada Tujuh Paslon

SERAHKAN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar menyerahkan surat rekomendasi SK (B1-KWK) kepada tujuh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung dalam di Pilkada Serentak 2020 di Kalbar, Sabtu (29/8/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalbar akhirnya menyerahkan surat rekomendasi SK (B1-KWK) kepada tujuh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung dalam di Pilkada Serentak 2020 di Kalbar, Sabtu (29/8/2020). Mereka menargetkan, mengulang kemenangan Pilkada 2018 lalu, seluruh pasangan yang diusung PKS menang.

“Alhamdulilah kami telah memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon yang diusung di Pilkada 2020. Kami menargetkan menang seluruhnya, mengulang Pilkada 2018 lalu,” ujar Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni P kepada insidepontianak.com.

Bacaan Lainnya

Arif meminta, pengurus dan kader PKS bekerja keras memenangkan pasangan calon yang diusung PKS dalam Pilkada mendatang, demi kemajuan daerah. Dia juga yakin, kerja sama kader, dan tim koalisi, mampu merebut simpati masyarakat.

“Untuk itu, kita terus memaksimalkan potensi, dan sumber daya yang ada. Kita berharap setiap langkah dan perjuangan terus mendapat ridha Allah SWT, dan bisa memenangkan Pilkada 2020 ini,” kata dia.

Adapun tujuh rekomendasi dukungan PKS di Pilkada Serentak 2020 yakni, di Kabupaten Sambas diberikan kepada Atbah Romin Suhaili-Hairiah. Pasangan ini diusung koalisi PKS, PPP, Hanura dan Demokrat.

Di Kabupaten Ketapang, mereka memberikan dukungan kepada Junaidi-Sahrani. Pasangan ini diusung koalisi Nasdem, PPP, PKB dan PKS.
Sementara, di Pilkada Melawi, PKS memberikan dukungan kepada Dadi Sunarya Usfa Yusra-Klusen. Pasangan ini diusung PKS, PAN, PDIP, PPP, Perindo, PKB, dan Demokrat.

Di Kabupaten Kapuas Hulu, mereka menjatuhkan pilihan kepada H Baiduri-Rufina Sedang. Pasangan ini diusung PKS, Nasdem, PPP, PKB, dan Hanura.

Pilkada Sintang, mereka mendukung Jarot Winarno-Sudiyanto. Kabupaten Bengkayang, mereka mendukung Martinus Kajot-Carlos Djaafara. Sedangkan, di Pilkada Sekadau mengusung Aron-Subhandrio melawan petahana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *