Maksimalkan Mesin Politik, PAN Kalbar Target Menang Seluruh Pilkada

Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Barat terus memaksimalkan mesin politik, guna menghadapai Pilkada Serentak Tahun 2020. Mereka menargetkan seluruh pasangan calon yang diusung PAN menang.

“Target kita tentu calon yang kami usung menang seluruhnya, khususnya di Ketapang dan enam Pilkada lainnya,” kata Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar kepada insidepontianak.com, Senin (1/9/2020).

Bacaan Lainnya

Pria yang karib Bang Zul ini meminta seluruh kader bekerja keras memenangkan seluruh pasangan yang PAN usung. Selain itu, ia juga minta pasangan calon yang diusung bekerja keras merebut hati masyarakat.

“Dengan dukungan masyarakat dan kerja keras pengurus partai dan tim pemenangan, insyaallah kemenangan seluruh Pilkada dapat kita raih,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, partai yang dinahkodai Zulkifli Hasan ini telah memberikan rekomendasi kepada tujuh pasangan calon untuk maju di Pilkada mendatang.

Pilkada Sambas 2020, PAN mengusung pasangan H Satono-Fahrur Rofi menantang petahana Atbah Romin Sulaihi-Hairiah. Selain PAN, pasangan ini didukungan Gerindra, partai pemenang Pemilu Sambas 2019 lalu.

Di Kabupaten Sintang, PAN mengusung Yohanes Rumpak-Syafrudin. Di Kabupaten Kapuas Hulu, mereka mengusung Fransiskus Diaan-Wahyu Hidayat. Di Kabupaten Sekadau, PAN mengusung Rupinus-Aloysius. Pilkada Bengkayang, PAN mengusung Martinus Kajot-Carlos Djafara.
Sedangkan di Melawi mereka mengusung pasangan Dadi Sunarya-Kluisen. Terakhir di Ketapang, mereka mengusung Eryanto Harun-Mateus Yudi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *