PKB Mempawah Salurkan Bantuan untuk Pesantren dan Yayasan

SALURKAN - Anggota DPRD Mempawah, Subandio menyalurkan dana aspirasi anggota DPR RI, Daniel Johan kepada dua organisasi di Mempawah, kemarin.

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Pondok Pesantren Al-Fathanah di Kecamatan Mempawah Timur, dan Yayasan Bhakti Budi di Kecamatan Sungai Kunyit mendapatkan bantuan dari anggota DPR RI, Daniel Johan. Bantuan tersebut diberikan melalui Ketua DPD PKB Mempawah, Subandio, Selasa (1/9/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sepeda motor roda tiga, tangki air, dan alat semprot disinfektan. Harapannya, selama pandemi Covid-19 yang entah sampai kapan berakhirnya, alat-alat yang diberikan bisa bermanfaat.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pak Daniel kepada masyarakat, dan ini bukan yang pertama kali di Mempawah. Selama pandemi Covid-19 ini kita harus memperhatikan rakyat kecil dan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Subandio berpesan agar alat-alat yang telah diperbantukan dijaga, dan dirawat dengan baik, agar bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama.

“Harapan kita ke depannya tidak hanya berhenti di sini, PKB akan terus berbuat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *