Dapat Penghargaan dari BPS, Wabup Ketapang Minta Warga Sukseskan Sensus Penduduk

BERIKAN - Kepala BPS Ketapang memberikan penghargaan kepada Wabup Ketapang lantaran menyukseskan sensus penduduk online Februari lalu di Ruang Kantor Wakil Bupati Ketapang, Selasa (1/9/2020). HUMAS KETAPANG

KETAPANG, insidepontianak.com – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Ketapang, Munawir memberikan pengharagaan kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, lantaran ikut berpartisipasi dalam menyukseskan sensus penduduk online tahun 2020.

Untuk validitas dalam sensus penduduk September ini, Wakil Bupati Suprapto berharap masyarakat Kabupaten Ketapang agar dapat memberikan informasi kepada BPS mengenai data yang akurat.

Bacaan Lainnya

“Karena data yang akurat ini dapat digunakan dalam membuat kebijakan-kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” katanya, di Ruang Kantor Wakil Bupati Ketapang, Selasa (1/9/2020).

Kepala BPS Ketapang, Munawir mengatakan bahwa penghargaan tersebut berasal dari BPS RI lantaran Pemerintah Kabupaten Ketapang telah mendukung terlaksananya sensus penduduk online tahun 2020 bulan Februari lalu.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang, Bupati Ketapang, Wakil Bupati Ketapang beserta jajarannya yang telah mendukung pelaksanaan sensus penduduk secara online tahun 2020,” tuturnya.

Saat ini, akan dimulai lagi sensus penduduk secara offline dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah masyarakat.

“Sekarang kita telah memulai sensus penduduk secara offline dengan cara mendatangi rumah-rumah penduduk yang dimulai dari tanggal 1 September sampai dengan 30 September 2020 dan kami akan tetap memohon kepada pemerintah untuk mendukung kegiatan ini,” harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *