Lepas Kafilah Sanggau, Paolus Hadi Ingin Kecintaan Jadi Dasar Ikuti MTQ

LEPAS - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas secara resmi kafilah Kabupaten Sanggau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020, Rabu (2/9/2020).

SANGGAU, insidepontianak.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas secara resmi kafilah Kabupaten Sanggau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020, Rabu (2/9/2020). Agenda itu dilaksanakan di tiga tempat, yakni Kota Pontianak, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sanggau.

Paolus Hadi yakin di tengah pandemi, kafilah dari Kabupaten Sanggau tetap semangat. Dia berharap apa yang dikerjakan dilandasi dengan kecintaan.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama LPTQ dan para peserta dan kafilah supaya mereka semangat, kemudian yang utama adalah resapi bahwa apa yang ditugaskan kepada mereka dicintai, dirasakan, diresapi sebagai sebuah kekuatan iman dari para peserta ini,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati percaya Kabupaten Sanggau siap mengikuti MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar. Dirinya juga berpesan tetap patuh terhadap peraturan panitia, tetap konsisten dengan protokol kesehatan dan sehat selalu.

“Selamat bertanding dan optimis Kabupaten Sanggau juara,” ucap PH menyemangati.

Ketua Umum LPTQ Kabupaten Sanggau, H. Roni Fauzan menyampaikan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar akan dimulai pada tanggal 7 September hingga 21 September 2020.

“Yang bertempat di Kota Pontianak, Kabupaten Sekadau dan di Kabupaten Sanggau dilaksanakan secara daring,” katanya.

Untuk Kota Pontianak, lanjut dia, akan dilaksanakan tanggal 7 September hingga 9 September.

“Di Sanggau dilaksanakan pada tanggal 12 September 2020 secara daring bertempat di Ruang Musyawarah lantai II Kantor Bupati Sanggau dan di Kabupaten Sekadau dilaksanakan pada tanggal 16 September hingga 21 September 2020,” katanya.

Pembukaan akan dilaksanakan secara resmi tanggal 16 September 2020 di Kabupaten Sekadau dan dihadiri Gubernur Kalbar.

“Sedangkan penutupan pada tanggal 21 September 2020 untuk kafilah Kabupaten Sanggau berjumlah 55 orang, dengan rincian 39 orang peserta dan 16 orang ofisial yang akan mendampingi dan memfasilitasi kegiatan di tiga lokasi,” katanya.

Kafilah Kabupaten Sanggau yang berlaga di Kota Pontianak berjumlah 26 orang termasuk ofisial. Sedang di Sekadau, 10 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *