Iin Solinar-Rahmad Sutoyo Resmi Daftar Pilkada Ketapang 2020

KONFERENSI PERS - Paslon Iin Solinar dan Rahmad Sutoyo menggelar konferensi pers usai mendaftar ke KPU Ketapang, Jumat (4/9/2020).

KETAPANG, insidepontianak.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Iin Solinar dan Rahmad Sutoyo resmi menyerahkan dokumen p640ersyaratan ke KPU Ketapang, sebagai syarat maju di Pilkada Ketapang tahun 2020, Jumat (4/9/2020).

Pasangan ini membawa sejumlah visi misi. Di antaranya memberikan warna baru bagi masyarakat Ketapang, dengan memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dan memaksimalkan Sumber Daya Alam (SDA) guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami membangun Ketapang dengan terarah, tepat sasaran dan efektif,” kata pasangan yang menamakan diri ‘Iso Bisa’ ini.

Dia pun mengatakan akan menyinkronkan program dengan RPJP (Rancangan Pembangunan Jangka Panjang) tingkat pusat.

“Kami ingin mengubah wajah ibu kota kabupaten dan ibu kota kecamatan, beberapa jalan. Contoh Ketapang-Kendawangan sudah bagus tapi masih sempit, dan tahukah kita akibat jalan yang sempit ini sudah berapa banyak yang jadi korban,” tuturnya.

Iin Solinar mengucapkan terima kasih kepada parpol yang telah mengusung dirinya maju di Pilkada 2020. Menurutnya, pasangan mereka bukan tanpa hambatan. Salah satunya sempat diisukan kehilangan partai pengusung. Namun kenyataannya ada Gerindra, Demokrat dan Perindo.

“Alhamdulillah tadi kita sudah menyerahkan berkas ke KPU dan sudah dinyatakan lengkap. Ini kerja kita bersama, dan dimudahkan jalannya,” tutur Iin Solinar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *