Golkar Kapuas Hulu All Out Menangkan Haji Baiduri-Rupina

Kuswandi, Ketua DPRD Kapuas Hulu dan Sekretaris Partai Golkar di Kapuas Hulu.

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Sekretaris DPD Golkar Kapuas Hulu, Kuswandi mengatakan partainya akan mengerahkan semua sumber daya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri-Rupina dalam Pilkada Kapuas Hulu 2020. Pasangan ini dianggap paling cocok untuk membawa Kapuas Hulu lebih maju.

“Bagi kami, kemajuan pembangunan harga mati. Karenanya kami ikut dalam koalisi mendukung H Baiduri-Rupina,” kata Kuswandi, yang juga Ketua DPRD Kapuas Hulu, Sabtu (5/9/2020).

Bacaan Lainnya

H Baiduri-Rupina diusung Golkar, PPP, Nasdem, Hanura, dan PKB. Koalisi bernama ‘Kapuas Hulu Baru’ ini menunjuk Kuswandi sebagai ketua tim sukses pemenangan. Tak heran jika mesin partai yang sudah lama dipanaskan, segera berjalan.

Kuswandi meminta seluruh kader dan simpatisan memenangkan H Baiduri-Rupina. Golkar akan turun hingga akar rumput menyampaikan langsung visi misi pasangan ini. Apalagi nama H Baiduri dan Rupina tidak asing di telinga masyarakat Kapuas Hulu. Dia yakin sepak terjang mereka akan memudahkan langkah dalam pencalonan.

“Dukungan Golkar tentu bukan tanpa alasan. Pengalaman dan pengetahuan kedua sosok ini sudah diakui dan kualitasnya tidak perlu diragukan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *