Daftar KPU, Atbah-Hairiah Janji Bangun Ekonomi Rakyat

DAFTAR - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Atbah dan Hairiah ketika mendaftar di KPU Sambas, Sabtu (5/9/2020).

SAMBAS, insidepontianak.com – Pasangan bakal calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili dan Hj Hairiah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sambas, Sabtu (5/9/2020). Sebelumnya, pasangan petahana ini terlebih dulu mendeklarasikan diri di halaman Istana Alwatzikoebillah.

Pasangan ‘Sambas Lanjutkan’ ini pun diarak musik tanjidor menuju KPU.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini sangat meriah karena kami langsung diiringi dengan tanjidor mendaftar ke KPU. Ini bentuk kecintaan kami terhadap budaya dan adat istiadat serta musik di Sambas dan akan terus kita kembangkan di Sambas,” kata Atbah Romin Suhaili.

Atbah mengucapkan terima kasih kepada KPU Sambas yang telah menerima seluruh persyaratan. Selanjutnya, dia akan mengikuti seluruh proses dan tahapan pemilu yang telah ditetapkan KPU.

Jika kembali terpilih, Atbah berjanji akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sambas. Khususnya di bidang infrastruktur dasar. Selain itu dia berkomitmen membangun ekonomi kerakyatan.

“Kita juga akan fokus pada sektor pertanian serta mendorong ekspor melalui PLBN Aruk,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *