Daftar Pilkada Kapuas Hulu, H Baiduri-Rupina Target Raup 70 Persen Suara

DAFTAR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri-Rupina Sedang menunjukkan bukti terima pendaftaran Pilkada Kapuas Hulu 2020 di KPU Kapuas Hulu, Minggu (6/9/2020).

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Pasangan bakal calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, H Baiduri-Rupina Sedang resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu, Minggu (6/9/2020). Pasangan yang diusung dan didukung sembilan partai politik ini menargetkan menang dengan meraup 70 persen suara.

“Alhamdulilah pasangan H Baiduri-Rupina Sedang sudah mendaftar ke KPU dan berkasnya dinyatakan lengkap,” kata Sekretaris Tim Pemenangan H Baiduri-Rupina Sedang, Jayadi kepada insidepontianak.com, Minggu (6/9/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Pasangan ini diusung lima partai politik yakni Golkar, PPP, Nasdem, PKB dan Hanura dengan perolehan 15 kursi DPRD. Mereka juga didukung PKS, Perindo, PBB dan Partai Bekarya.

“Dengan dukungan ini, kita punya target meraup suara 70 persen,” ungkapnya.

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan dengan jargon ‘Baru’ lebih dulu melakukan deklarasi yang dihadiri pendukung, dan simpatisan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *