Bocah Perempuan Korban Speed Boat Terbakar di Perairan Kuala Punggur Ditemukan Meninggal

EVAKUASI - Proses evakuasi Bulat, bocah empat tahun yang jadi korban speed boat terbakar di di perairan Kuala Punggur, Desa Sepaok Laut, Kecamatan Sungai Kakap, Rabu (9/9/2020) pagi.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Bulat, bocah empat tahun korban speed boat yang terbakar di perairan Kuala Punggur, Desa Sepaok Laut, Kecamatan Sungai Kakap, Rabu (9/9/2020) pagi.

Bulat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya mengapung hanyut terbawa arus di titik 4,5 KM dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

“Almarhum sudah kami evakuasi dan telah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kepala Kantor SAR Pontianak, Yopi Haryadi.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan juga telah menemukan Susanto dalam kondisi meninggal dunia. Pria 27 tahun itu merupakan ayah dari Bulat. Ayah dan anak itu, menjadi korban kecelakaan maut speed boat terbakar saat hendak menuju Desa Sepok Laut, Selasa (8/9/2020).

“Setelah tim SAR gabungan berhasil menemukan korban kedua ini, maka seluruh korban speed boat terbakar di Kuala punggur tersebut berhasil ditemukan, dan operasi pencarian dinyatakan selesai,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *