Paslon Bupati Sambas, Bang Haji Satono dan Fahrur Rofi Jalani Tes Kesehatan

DAFTAR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Bang Haji Satono-Fahrur Rofi mendaftar untuk mengikuti serangkaian tes kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak, Selasa (8/9/2020).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Bang Haji Satono–Fahrur Rofi telah mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Soedarso, Pontianak, Selasa (8/9/2020). Keduanya datang sejak pagi hari dan mengikuti semua proses tahapan pemeriksaan kesehatan. Sesuai jadwal, mereka menjalani pemeriksaan medis dan fisik atau jasmani.

Usai menjalani pemeriksaan, Bang Haji Satono menyampaikan terima kasih kepada petugas medis.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah terima kasih kami sudah melaksanakan beberapa rangkaian yaitu salah satu syarat mutlak pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas. Alhamdulillah sudah selesai mulai dari pagi sampai sore selama dua hari, hari pertama tes kejiwaan di RS Jiwa Sungai Bangkong dan hari ini di RSUD Soedarso,” katanya.

Dia mengatakan ada beberapa agenda terkait pemeriksaan kesehatan. Salah satunya pemeriksaan jantung, mata, gigi, telinga, bebas penyalahgunaan narkoba dan kejiwaan.

“Alhamdulillah kami sudah lewati semua rangkaian tanpa hambatan, insyaallah tinggal nunggu hasil selesai kemudian kami fokus bekerja bergerak menyapa masyarakat di lapangan. Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan hari ini selesai dan lancar. Insyaallah kami sehat,” jelas Bang Haji Satono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *