Disiplinkan Warga, Polres dan Forkopimda Ketapang Kampanye Wajib Masker

KAMPANYE - Polres dam Forkopimda Kabupaten Ketapang kampanye wajib memakai masker dan imbauan penerapan protokol kesehatan secara serentak, yang dipusatkan di Pasar Induk Melati Ketapang, Kamis (10/9/2020) pagi.

KETAPANG, insidepontianak.com – Penyebaran pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung, direspon Polres dam Forkopimda Kabupaten Ketapang dengan menggelar kampanye wajib memakai masker dan imbauan penerapan protokol kesehatan secara serentak, yang dipusatkan di Pasar Induk Melati Ketapang, Kamis (10/9/2020) pagi.

Sekitar 4.500 lembar masker dibagikan oleh puluhan personel gabungan TNI POLRI, dan SKPD terkait di beberapa titik termasuk simpang jalan dan pasar induk Ketapang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono menyampaikan bahwa kegiatan kampanye wajib masker ini dilaksanakan untuk mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan melalui wajib menggunakan masker.

“Tetap kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah melalui penggunaan masker untuk memutus penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres

Kampanye wajib pakai masker ini menjadi perhatian warga masyarakat pengguna jalan karena adanya penampilan kostum badut polisi lalu lintas yang menyapa warga sembari membagikan masker.

Kampanye wajib memakai masker dan imbauan penerapan protokol kesehatan juga dilakukan serentak di 16 Polsek jajaran Polres Ketapang.
Kegiatan ini juga dihadiri Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, Lanal Ketapang yang diwakili Lettu Chandra, Kajari Ketapang Dharmabella Tymbaz, Kepala Pelaksana BPBD Yunivar, anggota DPRD Kabupaten Ketapang, tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Ketapang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *