Ketua TP PKK Sanggau Terima Bantuan Kelompok UP2K dari TP PKK Provinsi Kalbar

TERIMA - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menerima bantuan kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK untuk TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (10/9/2020).

SANGGAU, insidepontianak.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menerima bantuan kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK untuk TP PKK Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat di Sekretariat TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (10/9/2020).

Arita menyebutkan, bantuan yang diterima ini nantinya akan diteruskan kepada kelompok dasawisama “Teratai” Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Bacaan Lainnya

“Dan saya berharap dengan adanya bantuan peralatan ini kelompok dasawisma “Teratai” dapat meningkatkan pendapatan dan penghasilan keluarga agar tercapai kesejahteraan keluarga yang diharapkan,” ujar Arita.

Pada kesempatan ini pula, Arita Apolina mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Karena tidak semua TP PKK di Kalimantan Barat yang mendapatkannya, melainkan hanya tujuh TP PKK Kabupaten/Kota saja, termasuk Sanggau.

Bantuan dari Pokja II TP PKK Provinsi ini berupa satu buah Kompor Win tungku besar, satu buah kompor Rinai, dua buah tabung gas, satu buah selang gas dan satu buah timbangan digital yang diberikan kepada TP PKK Kota Pontianak, Mempawah, Kubu Raya, Singkawang, Sambas, Sanggau dan Sekadau. (diskominfo sanggau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *